Jumat, 06 April 2012

PERILAKU KEORGANISASIAN ....


Contoh kasus yang lagi happening : Demo Kenaikan Bahan Bakar Minyak

“Evaluasi Demo BBM , 13 Pospol Dirusak Massa dan 56 Polisi Terluka”

Unjuk rasa penolakan kenaikan harga BBM yang mengakibatkan pengerusakkanyang dilakukan massa di beberapa daerah diseluruh wilayah indonesia .

Mabes polri merilis evaluasi untuk unjuk rasa penolakan kenaikan harga BBM yang terjadi di jakarta beberapa hari lalu . Dari hasil evaluasi terungkap da 13 pos polisi yang dirusak masa . pospol ini tersebar di beberapa wilayah .

Fasilitas polri yang dirusak yaitu polsek unit unit ., pospol sebanyak 13 unit yang tersebar di beberapa wilayah khususnya jakarta ,di Makassar , Medan , dan di tempat lain . kemudian kendaraan beroda 4 ada sebanyak 5 unit , dan roda 2 sebanya 1 unit .
Kata Saud di mabes polri , jakrta .
Selain dasilitas milik polisi , saud juga mengungkapkan demonstrasi tersebut ada beberapa tempat umum yang dirusak para pengunjuk rasa di sebagian wilayah di seluruh indonesia .

Untuk korban luka-luka dalam aksi unjuk rasa lalu polri juga telah mendata,yakni ada sebanyak 39 orang masyarakat mengalami luka sedangkan mahasiswa sebanyak 55 orang, satpol PP ada 9 orang ,kemudian anggota polri ada 56 orang akibat tindakan anarkis dari pada massa .
Menurut pendapat saya , Demo BBM itu secara sosial politik harus dicermati sebagai akumulasi depresi masyarakat terhadap ketidakpuasan terhadap pemerintah ... J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar