Selasa, 27 November 2012

Masalah dan Tujuan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Alfamart di Bekasi (Metode Riset)


Masalah dan tujuan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Alfamart di Bekasi
Masalah             : 
  • Kemampuan minimarket dalam memberikan pelayanannya bagi kepuasan para konsumen terhadap harga barang yang dijual.
  • Kemampuan minimarket dalam memberikan pelayanannya bagi kepuasan para konsumen terhadap kualitas barang yang dijual.
  • Kemampuan minimarket dalam memberikan pelayanannya bagi kepuasan para konsumen terhadap fasilitas tempat yang memberikan kenyamanan bagi setiap konsumen yang melakukan transaksi atau melakukan pembelian terhadap barang yang ditawarkan oleh minimarket tersebut.
  • Kemampuan minimarket dalam memberikan pelayanannya bagi kepuasan para konsumen terhadap sikap para pegawai minimarket dalam melayani para konsumennya.
  • Menurunnya tingkat pelayanan sebagai akibat dari kegagalan dalam pelaksanaan pelayanan yang akan menyebabkan menurunnya jumlah konsumen yang akan datang mengakibatkan kerugian pada minimarket.
Tujuan Masalah       :
  • Untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kepuasan konsumen minimarket.
  • Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari harga produk, lokasi, diskon atau hadiah yang diberikan produk tertentu terhadap konsumen yang datang.
  • Bagi penulis untuk menambah pengetahuan serta memperluas wawasan dan bahan perbandingan penelitian selanjutnya . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar